Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nelpon Lewat Michat dengan 3 Metode Terlengkap

Bagaimana cara nelpon lewat Michat? Michat memang salah satu aplikasi chatting yang bisa juga kamu gunakan untuk berkomunikasi via telpon. Dan tentu saja kamu bisa menelpon teman atau keluarga kamu dengan mudah menggunakan aplikasi Michat ini.

Michat merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan chatting yang populer. Kehadiran aplikasi ini memang membuat pasar para kompetitor developer aplikasi chatting semakin ketat persaingan. Dan tak ketinggalan kamu juga bisa menggunakan salah satu fitur dari aplikasi ini dengan cara nelpon di aplikasi Michat dengan mudah.

Aplikasi Michat memang dikenal hanya bisa digunakan untuk chatting saja, namun siapa sangka jika kamu juga bisa menelpon menggunakan aplikasi ini. Dengan fitur tersebut kamu semakin dimudahkan untuk berkomunikasi dengan aplikasi Michat.

Pemanfaatan Michat yang sangat mudah membuat aplikasi yang satu ini bisa  menjadi teman keseharian kalian saat berkomunikasi. Jika dilihat sekilas, Michat sendiri memiliki fungsi yang sama seperti menggunakan Telegram, Whatsapp, ataupun LINE.

Cara Nelpon Lewat Michat

Cara Nelpon Lewat Michat

Kamu yang sudah lama menggunakan aplikasi Michat mungkin sudah mengetahui cara nelpon lewat Michat. Namun bagi kamu yang baru menggunakan aplikasi ini tentu saja akan sedikit kesulitan untuk menggunakan fitur tersebut. Untuk itu kami rangkumkan untuk kamu beberapa langkah menelpon di aplikasi Michat.

Telpon dengan Aplikasi Michat

Kita di sini akan mengetahui bagaimana cara melakukan panggilan di aplikasi Michat. Seperti sudah kita bahas sebelumnya bahwa aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi Line dan WhatsApp, maka Kamu juga tetap bisa melakukan panggilan di Michat. Adapun tutorial cara nelpon di aplikasi Michat sebagai berikut :

  • Yang pertama harus kamu lakukan adalah tentu saja harus mendownload dan menginstall terlebih dahulu aplikasi Michat di gadget kamu.
  • Jika sudah terinstall maka langkah selanjutnya adalah dengan membuka aplikasinya.
  • Kemudian di menu aplikasi tersebut akan ada kontak ponsel yang sudah kamu simpan sebelumnya di gadget kamu.
  • Kamu bisa pilih ikon kontak ponsel, lalu klik tanda panah yang ada di sebelah kanan.
  • Setelah itu, kamu akan menemukan daftar kontak ponsel teman Michat-mu.
  • Pilih kontak teman yang akan Kamu panggil atau telepon. Langsung saja lakukan panggilan.
  • Selesai.

Cara Chatting di Aplikasi Michat

Selain digunakan untuk telpon, tentu saja kamu juga bisa menggunakan cara chatting di aplikasi Michat seperti aplikasi chatting lainnya. Namun bagi kamu yang masih kebingungan bisa mengikuti langkah yang kami sediakan untuk kamu:

  • Yang pertama pastikan kamu sudah download dan install aplikasinya terlebih dahulu.
  • Jika sudah kamu bisa langsung membuka aplikasi Michat kamu.
  • Setelah itu, silahkan kamu memulai obrolan bersama temanmu dengan mengirimkan stiker atau pesan.
  • Di menu chat tersebut kamu juga dapat melihat daftar pengguna Michat yang lain di sekitarmu.
  • Agar bisa terhubung, kamu bisa saling menyapa lalu memasukkan pesan yang ingin disampaikan.
  • Jika pesan tersebut sudah diterima, maka kamu pun akan mendapat balasan langsung dari temanmu dan Kalian bisa saling mengobrol.

Cara Menambah Teman di Michat

Sebelum kamu melakukan chatting dan juga telpon tentu saja kamu harus mencari teman terlebih dahulu. Namun jika kamu sudah menyimpan kontak temanmu dan teman tersebut sudah menginstall Michat di gadgetnya, maka kamu juga bisa langsung melakukan chatting dan juga telpon.

Namun bagaimana cara menambah teman di Michat agar bisa mendapatkan teman ngobrol yang baru? Untuk menambahkan teman pada aplikasi Michat sebenarnya sangat mudah. Kamu bisa menambahkan teman menggunakan nomor ponsel. Selain itu, kamu juga dapat melakukan scan barcode akun Michat kontak temanmu yang sudah memakai aplikasi ini.

Demikian tadi beberapa langkah cara nelpon lewat Michat yang bisa kamu lakukan dengan mudah di aplikasi Michat. Kamu akan dimudahkan dengan berbagai perkembangan teknologi untuk melakukan komunikasi. Namun selain itu kamu juga harus memperhatikan penggunaannya. Jangan sampai kamu menyalahgunakan perkembangan teknologi yang ada.